Rabu, 18 Mei 2016

PPDS Buka Pendaftaran Santri Baru 2016


INFORMASI PSB

PANITIA PENDAFTARAN SANTRI BARU (PSB)
PONDOK PESANTREN DARUSSALAM KEPUTIH SURABAYA
TAHUN 2016/2017

WAKTU PENDAFTARAN
  1. Gelombang I   : 20 Mei s/d 20 Juni 2016
  2. Gelombang II  : 1 Juli s/d 20 Agustus 2016 
TEMPAT PENDAFTARAN
Sekretariat Panitia PSB PPDS : 
         
9 SYARAT & KETENTUAN
  1. Calon santri baru harus datang mendaftarkan diri bersama orang tua/wali calon santri baru.
  2. Calon santri baru minimal adalah lulusan SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA atau yang sederajat
  3. Laki-laki Muslim (untuk santri yang mukim di Pesantren Darussalam)
  4. Sedang/akan aktif melaksanakan pendidikan formal diluar pondok pesantren
  5. Mengisis formulir Pendaftaran santri baru (PSB) Baik online maupun offline (dianjurkan mengisi form online terlebih dahulu) 
  6. Menandatangani surat pernyataan kesanggupan menaati semua peraturan dan tata tertib pesantren (saat registrasi/registrasi ulang) sebelum resmi menjadi santri Ponpes Darussalam Keputih Surabaya
  7. Menyerahkan photo copy ijazah terakhir/SKHU legalisir (1 lembar)
  8. Menyerahkan pas foto 4X6 (warna, 2 lembar)
  9. Menyerahkan photo copy  Kartu Keluarga (KK) (1 lembar)
Tertanda, 


2 komentar:

Saya mau tanya saya ingin mendalami ilmu agama tetapi saya terbentur waktu pekerjaan apakah bisa saya mondok di pesantren ini tapi sambil bekerja?

Saya mau tanya saya ingin mendalami ilmu agama tetapi saya terbentur waktu pekerjaan apakah bisa saya mondok di pesantren ini tapi sambil bekerja?

Posting Komentar

Popular Posts